Jumat, 05 Februari 2016

Cara Bermain Poker dengan Benar untuk Pemula


Apakah Anda baru mulai keluar sebagai pemain poker? Jika demikian, salah satu hal terbaik yang dapat Anda menghabiskan waktu Anda pada pengembangan adalah posisi meja Anda. Posisi meja Anda (awal, tengah dan terakhir) merupakan faktor penentu penting dari seberapa baik permainan Anda mulai keluar dan bermain bersama dalam hal memulai persyaratan tangan. Jangan takut, karena itu tidak mengambil ilmuwan roket - atau peramal - untuk mengatur satu. panduan sederhana ini akan semua yang Anda butuhkan untuk mengikuti.


Semuanya dimulai di bawah pistol, atau di sebelah kiri buta besar, dan cara kerja Anda di sekitar seluruh meja hingga mencapai tirai. Penting untuk dicatat bahwa ketika Anda berada "di bawah pistol", Anda harus mencoba untuk tetap yang paling ketat dari mulai persyaratan tangan mungkin. Alasan untuk ini adalah seluruh tabel berikut memimpin Anda dan jika Anda memulai dengan tangan yang lemah maka ada kesempatan baik kenaikan gaji akan mengikuti dan Anda kemungkinan besar akan membuang tangan lemah Anda. Satu-satunya hal yang bermain di posisi ini mengangkat tangannya. Selain itu, cobalah untuk menambahkan tangan besar atau sepasang saku tengah dalam campuran untuk pertama dan juga posisi kedua.

Matters Tengah
Dalam daftar sepuluh, ketiga, keempat dan kelima pemain di posisi tengah. Dengan ini, Anda bisa bernapas sedikit lebih mudah tetapi masih perlu mematuhi persyaratan ketat jika Anda bisa. Idealnya, dianjurkan untuk bermain sebagian besar mengangkat tangan dan menjaga orang-orang non-menaikkan minimum (saran: konektor cocok, pasangan saku rendah, dll). Banyak pro poker mengatakan bahwa bermain 8-9s atau bahkan J-8 dalam posisi tengah dianggap tangan terburuk, sehingga menghindari mereka.

Posisi terakhir
Ketika Anda berada di posisi terakhir, mencoba memainkan game loosest dan bersantai sedikit karena Anda kemungkinan besar tahu semua tangan pemain lain di meja. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencari tahu mana jenis tangan akan memungkinkan Anda untuk tetap kuat pada posisi akhir ini. Anda dapat yakin memutar semua jenis pasangan saku serta konektor cocok untuk selama mereka tidak lebih buruk dari 7-6s.

Hal ini OK untuk memainkan kombinasi kartu wajah jika Anda tidak memiliki strategi canggih namun. Jangan khawatir tentang tirai lagi; pada tahap ini, hanya fokus pada bebas bermain apa yang Anda inginkan karena uang sudah di dalam pot. Namun, apa yang Anda harus menghindari lakukan adalah untuk menaikkan taruhannya jika Anda memegang sampah, karena Anda memiliki chip Anda dalam pot. Peringatan yang sama diberikan untuk buta kecil; tidak menambahkan chip lain berdasarkan itu menjadi setengah harga, karena itu pasti bertambah dan Anda akan menemukan diri Anda membuang-buang chip tanpa apa-apa untuk mendapatkan segera setelah. Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak akan mendapatkan memahamkan itu segera, karena biasanya membutuhkan sedikit trial and error untuk mencari tahu mana tangan yang layak bermain di setiap tahap - tetapi sebagai dengan apa pun, praktek membuat sempurna!



Article Source: agen poker

0 komentar:

Posting Komentar